Article

Shape clay into a vessel; It is the space within that makes it useful. Cut doors and windows for a room; It is the holes which make it useful. Therefore benefit comes from what is there; Usefulness from what is not there.

Aku kembali muncul untuk berbagi. Kali ini aku posting salah satu karya tableware Buntari yang kemarin dipamerkan dalam pameran tunggal perdananya.

Kalau kalian masih ingat, tema pameran yang diangkat adalah “Lahir Kembali, Lagi dan Lagi”. Kaitanya dengan hal tersebut, tentu karya-karya yang kami keluarkan juga bertemakan tentang kelahiran, salah satunya adalah sebuah harapan. Seperti pada judul pada karya yang satu ini; “Harapan”

Nah Dalam sebuah kelahiran, tentu selalu beriringan dengan sebuah harapan kan.,? Harapan tumbuh dan berkembang dalam bentuk apapun. Tidak ada salahnya pula, dalam proses melahirkan karya bukan? Setelah aku ciptakan tema Galaxy yang mewakili kelahiran, kemudian aku ciptakan ini dan menambatkan rasa positif yang penuh harapan tumbuh dan berkembang. Warna samar, hanya gelap dan terang, berikut aku rasa gambaran proses harapan itu tumbuh. Seperti yang terlihat pada permukaan karya-karya ini, nampak gradasi warna biru dan putih, terkesan seperti warna langit, yang menunjukam kekosongan namun memiliki keindahan yamg luar biasa. Begitulah kira kira, melalui karya ini, aku berharap dapat menularkan keindaham dengan harapan gerua tumbuh dan berkembang.

Buntari Ceramics Studio

Categories: Design, Ceramics Tags: #html, #trends

Loading...